Cara Membuat Kue Pie With Cornflakes

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - February 10, 2014
Pembahasan kali ini adalah tentang Cara Membuat Kue Pie With Cornflakes. Sudah tahukah anda apa itu kue Pie With Cornflakes? Kue Pie merupakan kue yang dilapisi coklat yang menberikan rasa yang berbeda dan pastinya memppunyai citarasa yang tinggi. Sangat cocok sekali untuk dinikmati ketika santai atau berkumpul dengan keluarga atau teman anda. Pengen tahu bagaimana cara membuat kue Pie With Cornflakes? Ikuti selengkapnya resep berikut ini.
Cara Membuat Kue Pie With Cornflakes

Bahan Membuat Kue Pie:
- Biskuit cokelat 10 batang.
- Susu kental manis cokelat 100 ml.
- Corn flakes 50 gram.
Berikut ini Cara membuat Pie With Cornflakes:
- 10 batang biskuit anda ambil kemudian hancurkan sampai biskuit tersebut halus. Setelah itu biskuit yang sudah halus dicampur dengan susu kental manis.
- Langkah berikutnya, adonan kue pie yang sudah anda buat anda masukkan ke dalam cetakan pie kecil. Adonan ditekan-tekan hingga padat dan memenuhi seluruh bagian cetakan pie. Setelah itu dinginkan.
- Langkah terakhir, adonan dikeluarkan dari cetakan. Setelah itu tambahkan corn flakes ke dalam mangkuk pie.
- Sekarang Kue Pie With Cornflakes sudah siap untuk disajikan.
Itulah resep yang bisa saya sampaikan yaitu tentang Resep Cara Membuat Kue Pie With Cornflakes. Dari pada anda Cuma membaca saja malah bikin penasaran lebih baik anda praktekkan saja. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait